Senin, 21 November 2011

News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011

News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi mobil terbaik indonesia)

Dalam artikel ini ini ane mau memberikan informasi berhubungan dengan News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi mobil terbaik indonesia). News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi mobil terbaik indonesia) pada waktu ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi mobil terbaik indonesia). Aku ingin engkau dapat memahami ulasan News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi mobil terbaik indonesia).



Pengumuman Kontes Adira Insurance SEO Festive 2011 (asuransi adira asuransi kendaraan bonafit indonesia)


  1. tgl dimulainya seo festive 22 -08- 2011 (jam 12:00 wib) .
  2. tanggal berakhirnya seo festive 22 desember 2011 adalah (jam 12:00 wib) .
  3. pengumuman pemenang dilakukan 29 desember 2011 .
  4. tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi , diskriminasi , atau tindakan yang menyalahi hukum di dalam penyelenggaraan seo game .
  5. target keyword: Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia & menjadikan anchor link ke http://www .asuransi .adira .co .id adira asuransi kendaraan terbagus RI
  6. menambahkan logo seo festive 2011 “adira asuransi kendaraan terbagus indonesia” . (link ke www .asuransi .adira .co .id) .
  7. seo contest ini memakai bahasa RI sebagai content relevansinya .
  8. relevansi content begitu diperhatikan disini , buatlah content berbahasa RI yang sesuai target kata kunci & enak dibaca .
  9. kontestan diharuskan tinggal di daerah RI .
  10. tinggal kontestan yang terdaftar yang dibolehkan bersaing & memenangkan prize yang disediakan panitia kontes .
  11. pendaftaran tidak dipungut biaya & terbuka buat siapa saja tdk batasan umur .
  12. pendaftar / bakal kontestan diharuskan mengisi field kode pos di form pendaftaran .
  13. setiap entry halaman kontestan diharuskan memiliki back link ke http://www .asuransi .adira .co .id/
  14. satu umum tinggal dibolehkan memperoleh satu prize . kontestan diijinkan berpartisipasi banyak domain , dengan persyaratan sebutan , email , & alamat diharuskan sama . sebutan beda tapi orangnya sama mau di diskualifikasi .
  15. umur domain maksimal 4 tahun .
  16. pengumuman kontak yang valid diharuskan ada di website yang digunakan ikut seo festive . email lebih diutamakan .
  17. anda diperbolehkan memakai domain yang pernah ada , walaupun demikian halaman/url entry yang disubmit diharuskan faktanya baru dengan tdk back link & versi cache sebelumnya .
  18. tidak memakai domain & subdomain dengan target target yang di lombakan (tidak menjadikan 6 frase target yang dikonteskan sebagai domain atau subdomain) .
  19. panitia kontes panitia kontes adira insurance seo festive 2011 diperbolehkan mengikuti lomba ,


    namun tidak dapat memperoleh prize apa saja .
  20. persyaratan dibolehkan ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari kontestan .
  21. target pemenangan adira insurance seo festive 2011 berupa scoring di google (ip 74 .125 .71 .147) & id .yahoo .com (lihat contoh penilaian dibawah) . disamping itu juga ada penjurian kualitas tulisan & kontent . penilaian kualitas tulisan adalah hak prerogatif juri .
  22. bagi yang mengikutkan diri tdk mengisi alamat dengan jelas & detail atau memakai email yang tidak dibolehkan dihubungi (valid) , kita meminta buat mengikutkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak detail mau kita hapus .
  23. bagi yang kedapatan melakukan copy paste tulisan , anda punya waktu 48 jam buat menghapusnya . jika di dalam waktu itu anda belum dibolehkan bekerjasama dengan panitia kontes , kita mau hapus sebutan anda dari list kontestan .

perlu di ingat:

  1. perlu diingat bahwa waktu anda register buat seo festive 2011 , anda diharuskan memastikan bahwa entry link yang anda masukkan mengacu kepada halaman jujur yang anda submit buat lomba .
  2. pada waktu register , apabila terdapat kotak isian yang kosong atau link entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya , maka entry mau dihapus .
  3. selama lomba , kita mau mengecheck ulang halaman entry buat memverifikasi usia website & backlink . jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini) , entry itu mau dinyatakan gugur dari lomba , maka dari itu pastikan entry anda sesuai dengan persyaratan yang sah pada lomba .
  4. pasang link -berupa link asuransi .adira .co .id- & logo
  5. tinggal teknik-teknik seo yang etis saja yang dibolehkan digunakan di dalam lomba ini , & para juri dapat buat meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang , buat memastikannya .
  6. tshirt adira insurance seo festive 2011 , panitia kontes tinggal menyediakan buat 300 kontestan yang layak/mengikuti persyaratan .

penilaian pemenang :

(a) prize top rank

pada tanggal 22 desember 2011 (jam 12 .00 wib) , kita mau melakukan pencarian buat “kata kunci” di google , & yahoo & menggabungkan nilai & setelah itu menentukan pemenang . skor itu dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari . anda mau menerima 10 poin buat urutan 1 , & 1 poin buat urutan 10 .


sebagai contoh:

situs website anda: www .domainanda .com atau subdomain ? (tidak memakai domain & subdomain dengan target target yang di lombakan) .

  • urutan di google: 7 = 4 poin
  • rank di yahoo: 2 = 9 poin
  • nilai kualitas tulisan = 7 poin
  • total poin buat www .domainanda .com = 20 poin

kriteria penilaian tulisan disini .

jika 2 kontestan ending dengan total poin sama maka kontestan dengan urutan tertinggi di google mau mengambil posisi yang lebih tinggi .

(b) prize posting favorit

selain sistem nilai ini , kualitas kontent atau tulisan juga diperhitungkan , & ini adalah hak prerogatif juri .

  • disamping sistem nilai di atas ,akan diberikan pula penghargaan buat posting favorit . penilaian menyesuaikan dari kualitas posting & komentar yang timbul dari siapapun atas posting yang ditulis maupun share yang dilakukan siapapun posting itu .

juri seo festive 2011:

  1. riyeke ustadiyanto – tokoh & praktisi seo RI , blog: seokita .com
  2. fahmi rizwansyah – professional internet marketers , certified advance search engine marketing skills by the search engine academy in 2009
  3. dipo ario – senior journalist & blogger

pajak prize ditanggung sang pemenang

note: sumber penulisan tulisan dibolehkan di adopsi dari www .asuransi .adira .co .id (tidak disarankan buat melakukan copy paste) .




Apa dengan membaca ulasan News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi mobil terbaik indonesia) tsb anda telah memahami sangat banyak pengertian ? Hanya dengan membutuhkan tak banyak waktu untuk mendapatkan berita News Championship Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi mobil terbaik indonesia) kan ?

Tulisan oke lain cek Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia also Tulisan oke lain jangan lupakan cek postingan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang baik tersebut