Senin, 21 November 2011

Pengumuman Kompetisi SEO GT Radial Contest 2011

Pengumuman Kompetisi SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial)

Ane yakin jika anda selama ini sudah melihat berhubungan dengan Pengumuman Kompetisi SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial). Paparan Pengumuman Kompetisi SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial) dibawah ini mudah-mudahan dapat melengkapi pengetahuan bagi anda berhubungan dengan Pengumuman Kompetisi SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial)




Tentang seo gt radial contest 2011 ( (Roda Terbaik di Indonesia GT Radial}):
GT Radial contest 2012 (Ban Terbaik di Indonesia GT Radial) yakni sebuah perlombaan kemahiran meletakan kata kunci secara online pada mesin pencari di internet . perlombaan ini diadakan PT Gajah Tunggal Tbk , produsen roda terkenal di RI , bekerjasama dengan PT Dapurpacu RI (www .dapurpacu .com) sebagai perusahaan media , yang yakni bagian dari aktivitas menyiapkan ulang thn ke-60 PT Gajah Tunggal Tbk .
PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 terbuka buat general , para pemilik web , atau seseorang yang punya hak memberitahukan pada web mereka pribadi.

Dalam seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 para kontestan dituntut (wajib) menjadikan sebuah postingan atau postingan dengan cara merangkum cerita dari sumber-sumber berita yang sudah disiapkan panitia
seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 melombakan prase kata:
" Ban Terbaik di Indonesia GT Radial "

Masa Kontes Roda Terbaik di Indonesia GT Radial :
  • Berlangsung start selasa satu -11- 2011 pukul 12:00 wib hingga kamis 5 januari 2012 pukul 12:00 .
  • berita urutan mau dikabarkan kepada kontestan pada Januari 2012 (tentative) .
Registrasi:
  1. masing-masing kontestan harus mengikuti terlebih dahulu sebelum ikut serta seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 lewat microsite http:// ban .dapurpacu .com
  2. kontestan seoPT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 bebas , terserah umur , status , ataupun profesi .
  3. PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 tak memungut biaya registrasi (bebas) .
  4. masing-masing kontestan seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 wajib mengisi info senada formulir isian pada http:// ban .dapurpacu .com secara rinci serta asli buat keperluan penjurian serta pemberian prize .
  5. masing-masing kontestanPT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 boleh mengikutkan domain berbeda dengan memuat status julukan , elektronik mail , serta alamat yang sama dengan registrasi domain pertama kali atau selebelumnya .
  6. masing-masing kontestan boleh menjadikan dua atau lebih web page (lebih dari satu judul postingan dengan link berbeda) dalam seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 .
  7. masing-masing kontestan >seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 harus mengusahakan entry link pada halaman sejujurnya yang dilombakan (entry link diisi dalam formulir registrasi online) .

peraturan teknis:

  1. keyword kata kunci (keywords): “ban terbaik di RI gt radial”
  2. masing-masing kontestan bebas memanfaatkan domain pribadi maupun web gratis, namun harus tak memanfaatkan domain atau subdomain senada kata kunci yang dilombakan . (contoh larangan: ban-terbaik-indonesia .domain .com , banterbaikdiindonesia .domain .com , banterbaik .domain .com , dst)
  3. masing-masing kontestan harus memasukkan link PT Gajah Tunggal Tbkke dalam postingan pada web halaman yang dikompetisikan .
  4. masing-masing kontestan harus menempatkan logo seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 pada web page atau halaman postingan yang dikompetisikan (saksikan pic logo pada http://ban .dapurpacu .com.
  5. masing-masing entry web laman kontestan harus punya backlink yang dibolehkan dicek atas www .gtradial .co .id/gtradial/ina
  6. pelanggaran atas kebanyakan syarat teknis ini mau dikenakan sanksi berupa pembatalan keanggotaan kontestan .

peraturan postingan:

  1. masing-masing kontestan harus menjadikan sebuah postingan rangkuman berbahasa RI yang baik serta asli memanfaatkan materi-materi tulisan yang terdapat pada microsite http://ban .dapurpacu .com. kontestan berhak manambahkan info atau fakta lain selama dianggap mempermudah kualitas postingan .
  2. masing-masing kontestan harus menjadikan postingan sebesar setidaknya 2 .500 karakter tidak spasi (word count) .
  3. masing-masing kontestan cuma berhak memanfaatkan gambar-gambar produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang terdapat pada microsite http://ban .dapurpacu .com .

metode penjurian/pemenang:

  1. penjurian urutan PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 dipilih dengan cara skoring peringkat di mesin pencari google .co .id serta yahoo .co .id , penjurian menurut quality postingan , serta tampilan web .
  2. juri PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 punya wewenang mutlak terhadap para urutan kontestan.



Kini mungkin saat yang cocok untuk menuliskan poin-poin urgen yang berada pada ulasan Pengumuman Kompetisi SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial) tsb. Dengan menuliskan pada buku catatan akan menolong kamu mengerti apa yang urgen tentang Pengumuman Kompetisi SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial).

Artikel menarik yang lain Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia