Senin, 21 November 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Dalam artikel ini ini saya akan mengulas mengenai Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial. Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial sekarang ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial. Ane ingin engkau dapat mengerti ulasan Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial.

Tak keliru adalah Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Tidak perlu heran faktanya ban buatan PT Gajah Tunggal TBK menerima sangat banyak award sebagai ban terbaik di RI maupun dunia. Ini yaitu bukti bahwa kualiti ban PT Gajah Tunggal TBK mampu bersaing juga melampaui produk lainnya , bahkan dengan produk manca negara sekalipun.



Wajar juga mengingat di dalam perjalanan waktu yang cukup lama 60 tahun) , produsen ban PT Gajah Tunggal TBK masih eksis di industri ban yang mengalami penambahan cukup ketat . Jadi diperbolehkan dikatakan , sangat banyaknya award yang diperoleh PT Gajah Tunggal TBK yaitu bukti otentik atas tetap menjaga kualiti .

Di market lokal , dominasi produk GT Radial pada segmen kendaraan penumpang tidak tertandingi s/d detik ini . Ban kendaraan GT radial dimanfaatkan sebagai OEM oleh lebih dari satu produsen utama kendaraan di RI , tak jauh beda mobil toyota juga mobil daihatsu .

Kenyataannya setiap meluncurkan produk , PT Gajah Tunggal TBK kontinyu ‘mendengarkan’ kemauan customer . Hal itu bukan hal yang sulit karena PT Gajah Tunggal TBK sebagai bagian dari kalian , ‘hadir’ di diantara mereka. Company Ban Terbaik di Indonesia GT Radial benar-benar berbuat terbaik untuk umum.

Ban mobil PT Gajah Tunggal TBK nyata telah berprestasi sangat banyak di area lokal juga dunia. Sebagai merk yang terlahir dari bangsa Indonesia juga sekarang ini telah go international , Ban Mobil GT Radial pantas menjadi andalan kalian semua .

Pengakuan-pun datang dari harian kerja RI yang tepatnya lima belas Des Dua Ribu Sembilan menjadikan GT Radial sebagai “award produk asli indonesia”, produk asli dari RI yang menerima pengakuan dunia internasional .

Sebelum itu , pada thn 2008 PT Gajah Tunggal TBK mendapat award Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan Negeri kita . Penghargaan ini disematkan langsung Presiden Negeri kita Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan lokal terbaik di dalam bidang “pengembangan brand global” .

Divisi riset juga pengembangan yang mumpuni di dalam hal ini menangani peranan penting . Divisi ini diisi oleh ahli yang kompeten di bidangnya sendiri-sendiri . Sebagian dari mereka yaitu alumni dari Poltek Gajah Tunggal , salah satu lembaga pendidikan termahsyur di Negara tercinta.

Dari sana , setelah itu muncul Champiro ECO yang pada 2010 mendapat award dari museum rekor RI (MURI) untuk kategori ban kendaraan ramah lingkungan perdana yang diproduksi di RI .

Tak cuma hal itu , ban kendaraan berjenis Champiro HPY mendapat award Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan , kualiti juga kinerja dari ban kendaraan itu yang dites dengan mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap cuma dengan 1 set (4 buah) ban kendaraan .

Hal di atas tentu tidak ingin berjalan mulus kalau PT Gajah Tunggal TBK tidak punya kemampuan finansial yang solid juga mengatur perusahaan dengan baik (good corporate governance).

Hal ini diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan award Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada PT Gajah Tunggal TBK juga di th 2011 perusuhaan mendapat award sebagai salah satu dari top 10 indonesia’s best managed companies dari majalah finaneasia juga satu dari top 10 Indonesia’s Best Performing Companies oleh majalah Forbes.



Saya harap ada sedikit dari paparan Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial di atas bisa memberikan masukan untuk pandangan kalian tentang Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial. Sharing pandangan baru tentang Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial dengan orang lain akan menjadikan mereka suka spesial mereka yang mencari info mengenai Roda Terbaik di Negeri kita GT Radial.

Info OK yang lainnya Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia