Sabtu, 12 September 2009

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa tak kalah menarik. Saat ini juga masih sedang berlangsung hingga Desember 2009 nanti. Peminatnya juga cukup banyak. Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa diadakan oleh www.beritajitu.com. Kontes tersebut terinspirasi oleh kontesnya Joko Susilo Stop Dreaming Start Action.



Hadiah yang ditawarkan dalam kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa juga cukup menggiurkan yaitu total 27,5 juta rupiah. Lebih besar sedikti dari kontesnya Joko Susilo. Namun nilai tersebut cukup impas dengan waktu yang diberikan cukup lama yaitu sekitar enam bulanan.

Saat ini peserta juga lagi seru-serunya mengoptimasi webnya untuk membuat webnya berada diurutan pertama hasil SERP google. Tentu dari kontes tersebut akan muncul banyak tulisan yang membahas Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Tema tersebut setidaknya akan bertebaran di internet setidaknya dalam waktu tiga bulan kedepan. Memang slogan tersebut cukup menggugah diri kita untuk ingat dan selalu berusaha mengembalikan jati diri bangsa Indonesia tercinta ini. Semoga saja semangat tersebut cukup jitu untuk menjadikan bangsa Indonesia ini semakin maju dan semakin lebih baik masa depannya.

Oh iya kontes berakhir pada 11 Desember 2009.