Kamis, 30 Mei 2013

Cipto Junaedy

Ulasan mengulas informasi yang trend berhubungan dengan Cipto Junaedy . Jika kalian mempunyai keinginan khusus berhubungan dengan hal Cipto Junaedy, maka Ulasan informatif ini tepat guna kalian baca.
Cipto Junaedy sudah sangat dikenal oleh orang di Negara Kita Indonesia. Telah cukup banyak sekali yang beruntung menerapkan strateginya buat membeli properti tanpa duit. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya adalah orisinil and mendobrak. Strateginya tersebut bisa mematahkan strategi Kiyosaki and Dolf De Ross yang berbasis utang. Cipto Junaedy mempunyai pengalaman 14 tahun lebih di dalam memenejemeni perusahaan di dalam grup dengan jumlah aset lebih dari 180 jt USD, dengan jumlah penjualan lebih dari 150 jt USD per tahun di perusahaan properti, manufaktur, perdagangan, dan juga jasa.

Profil Cipto Junaedy sungguh fenomenal di Negara Tercinta Indonesia. Penulis yang bukunya best seller "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" tersebut hampir setiap minggu namanya tercantumdi banyak media massa nasional and daerah. Sejak berusia 35 tahun, Cipto Junaedy meng-sharing-kan strategi-strateginya lewat seminar paling terkenal Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang digelar di banyak kota besar di Republik Indonesia Indonesia and luar negeri. Seminar yang dibawakan Cipto Junaedy selalu penuh peserta. Yang khas setiap seminar Cipto Junaedy hadir secara eksklusif diketahui tak menggunakan sponsor manapun, sebab materi yang dijelaskan Cipto Junaedy mengenai strategi and supaya bebas kepentingan. Cipto Junaedy menyebarkan di dalam banyak seminar yang sudah diselenggarakan di cukup banyak kota, baik luar negeri dan juga di dalam negeri, berikut ini beberapa kota yang telah Cipto Junaedy singgahi yaitu di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, and kota-kota besar lainnya di di Negara Kita Indonesia supaya setiap masyarakat mempunyai properti minimum sejumlah putra-putrinya, tanpa utang, tanpa duit. Cipto Junaedy Blog seminar memang selalu menarik.

Penulis tersohor buku "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR" itu sudah menjadi pembicara di hadapan lebih dari lima ratus ribu orang. Cipto Junaedy sudah diperhatikan oleh banyak kalangan khalayak. Strateginya yang sudah mematahkan strategi Kiyosaki and Dolf De Ross sudah dimuat keberagam lapisan berikut ini: pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, anggota DPR, artis-artis ternama , presenter televisi, wartawan, kalangan militer and kepolisian, pengacara, pemuka agama, dokter, budayawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, and relawan korban musibah.

Cipto Junaedy mempunyai jiwa sosial yang tinggi, rata-rata setiap 42 hari dia menghadiahkan 1 tempat tinggal gratis atau duit berjumlah rumah kepada orang yang memerlukan. Faktanya sangat mengesankan banget Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy dengan Gramedia Pustaka Utama serta Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 menyalurkan tali kasih berupa 1 unit tempat tinggal kepada janda alm. Briptu Boas Woisiri yang wafat sebab musibah di Aceh, and tali kasih uang cash berjumlah harga rumah kepada janda almarhum Rudiman and almarhum Sutikno adalah pegawai dinas pendidikan yang wafat sebab musibah perampokan pada saat mengambil uang gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy juga menyalurkan tali kasih untuk yang kedua kalinya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam bentuk uang cash berjumlah rumah disalurkan kepada saudara korban musibah Gunung Merapi yang meninggalkan istri and anak-anak yang masih kecil yaitu saudara almarhum relawan Jupriyanto and Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka yaitu korban meninggal di dalam musibah Gunung Merapi.

Strategi Cipto Junaedy Blog buat mendapatkan properti tanpa duit tak sekedar teori, Cipto Junaedy sudah membuktikan ajarannya di dalam membeli property tanpa duit dan tanpa utang. Dia sudah mengambil alih banyak properti strategis di sejumlah kota besar di Negara Kita Indonesia and luar negeri. Yang baru-baru ini, pada Mei 2011, dia beruntung mengambil alih 90 unit apartemen yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka sekedar di dalam waktu kurang lebih dua pekan. Metode yang diterapkan oleh Cipto Junaedy berdasarkan dari pengalaman profesionalnya menempati posisi jajaran manajemen sebagai group finance director. Di posisi tersebut, dia mengendalikan 13 industri manca negara yang memiliki kekayaan lebih dari 500 jt USD.

Selama 15 tahun, dia memiliki pengalaman di perusahaan, keuangan, and bisnis, bagus di perusahaan manufaktur, jasa, and trading. Bidang konsentrasinya yaitu debt restructuring, merger and acquisition, company valuating, banking, capital expenditure, serta public corporation reporting, and shareholders issues management. Berdasarkan pengalaman profesionalnya tersebut Cipto Junaedy sukses melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 % dari total utang senilai 100 jt USD, and melakukan banyak aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Cipto Junaedy bepergian kurang lebih 100 kali tiap tahun buat perjalanan bisnis berhubungan dengan pengalaman profesional tersebut. Penulis tersohor buku "Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang" sudah bepergian ke Jepang lebih dari 30 kali buat melakukan negosiasi bisnis di sektor manufacturing, banking, and trading.


Kami harap ada sedikit dari postingan Cipto Junaedy tersebut dapat memberikan kontribusi untuk pengetahuan kalian berkaitan dengan Cipto Junaedy. Tentu saja aku senang andaikan kalian bertambah mengerti berkaitan dengan Cipto Junaedy setelah membaca postingan tersebut.
Info OK lainnya Korek Api Gas Fighter Indonesia and artikel OK lainnya jangan lupakan tengok entry Margahayuland yang menarik itu. Serta blog yang berhubungan dengan dengan tulisan ini bisa kalian buka di arentin.