Kamis, 30 Mei 2013

Cari Uang Lewat ekiosku com



Ini adalah uraian cocok menceritakan beberapa hal berkaitan mengenai Cari Uang Lewat ekiosku com . Saya dan Anda teliti menyimak tulisan ini mungkin membuat perbedaan besar dalam hal tentang bagaimana Saya dan Anda berpandangan mengenai Cari Uang Lewat ekiosku com .


Cari Uang lewat ekiosku.com, bagaimana sih caranya ? EkiLink ialah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui bermacam media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperbanyak jangkauan promosi & meningkatkan penjualan. Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink mau di mark-up Harga Dasar produk nya & nilai mark-up tersebut ialah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya mujur mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut hingga terjual. Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
  1. Network promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apa saja yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk sekedar di naikan 3% ( paling sedikit Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) & selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli Sekedar apabila produk sudah laku (komisi absah pembulatan keatas). Cara Promosi melalui EkiLinks
Selamat kalian sudah mengalami penambahan menyenangi untuk membuka tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com ini . Tiada salahnya andaikan kalian meneruskan untuk membuka tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com mengalami penambahan lengkap . Kebenarannya tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com sangat bagus untuk kalian tengok secara lengkap sehingga kalian dibolehkan memahaminya.

  1. Guna berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
  2. Login. Lalu ke menu Kios & klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang mau dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
  4. Peraturan & Ketentuan
    • Guna Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, meraih & dengan sadar mengenali bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual mau di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sejumlah 3% (Minimal. Rp. 100,- & Maksimal Rp. 50.000) per produk & absah pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk ialah harga yang sudah di mark-up. * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
    • Penjual berpartisipasi program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan url produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut mau meraih komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli & agen meraih komisi apabila produk tersebut laku terjual.
    • Besaran nilai fee untuk di mark-up tak mengikat & dibolehkan perubahan sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com & kebijakan ini memiliki sifat absolut.



Kami harapkan kalian bisa mengetahui kenapa harus mengetahui artikel Cari Uang Lewat ekiosku com . Saat kebanyakan orang sedang mencari artikel tentang Cari Uang Lewat ekiosku com , saat ini kalian sudah mengetahui-nya. bertambah bagus jikalau kalian mengabarkan pada kebanyakan orang .


Hanya memberitahu informasi bahwa paparan Korek Api Gas Fighter Indonesia juga baik untuk dibaca. Serta paparan Margahayuland lebih cantik mulai untuk kamu tengok. Jika masih kurang puas kamu dibolehkan membandingkan dengan membuka ke nulis.