Senin, 07 November 2011

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Salah satu usaha untuk mengikuti tentang hal teraktual mengenai Berita Pertandingan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com adalah berusaha mencari informasi teraktual. Seandainya anda mencari berbagai hal yang anda temukan mengenai Berita Pertandingan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com, tidak akan memakan masa lama lagi tentu anda akan mengerti.

Hadiah the winner, total tali asih 20 jt:
posisi i : uang tunai Rp 5.000.000 plus voucher hotel
posisi Dua : uang tunai Rp 3 jt,- + voucher hotel
posisi iii : uang tunai Rp 2.000.000 plus voucher hotel
juara : 4 sampai 10 : uang tunai Rp 0,5 juta plus voucher hotel


Syarat Lomba search engine optimization Rajakamar.com
  1. Masa Lima belas agustus 2011 - Sembilan -11- 2011
  2. peserta wajib memposting artikel dengan target kata kunci : “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” di weblog atau alamat tulisannya sendiri-sendiri.


  3. panjang artikel minimal 400 kata dan wajib memberikan linkback ke : http://www.rajakamar.com


  4. judul artikel bebas dan diperbolehkan memanfaatkan target.


  5. selain membuat artikel guna lomba, peserta juga dianjurkan guna membuat artikel yang berisi info kontes, peserta diperbolehkan copas artikel info kontes.


  6. artikel atau artikel yang semata-mata hanya berisi atau memberikan info info kontes nggak akan dimasukan dalam lomba. jadi jikalau pada final batas kontes ada artikel info kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau artikel itu nggak termasuk pemenangnya. dan akan digantikan oleh artikel pada posisi hari kemudian.


  7. peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang berisi target.


  8. weblog ataupun artikel nggak diperbolehkan menyinggung sara, berbau pornografi dan menyalahi UU yang berlaku di republik indonesia.

  9. posisi kontes merupakan peserta yang blog atau weblog alamat tulisannya (url artikel dan bukan nama domainnya saja) tercantum di google.co.id dengan string “voucher hotel murah di rajakamar.com” pada tanggal 09 november 2011 pukul 00.00 wib, dan menduduki diurutan ke 1 s/d 10. jika pada urutan 1 s/d 10 terdapat weblog lain yang nggak ikut ikut serta dalam kontes ini, maka weblog itu bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut ikut serta dalam kontes pada posisi sesudahnya.


  10. peserta wajib membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com, merupakan produk dan layanan social bookmarking kombes.com dan single signon dengan portal utama, jadi engkau nggak perlu mengikuti lagi, silahkan gunakan user engkau di kombes.com guna login ke kombes .com bookmarking. artikel yang nggak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap nggak memenuhi tata cara kontes, dan akan dinyatakan gugur.

  11. penyelenggara kontes dapat meninjau ulang tata cara laiknya menambah, mengurangi tata cara menyesuaikan dengan perkembangan kontes.


  12. kontestan wajib memasang banner kontes seo dalam weblog peserta. banner ada pada bagian bawah artikel dalam weblog penyelenggara kontes .


  13. setuju semua tata cara dan tata cara kontes tdk terkecuali.
Selamat ikut serta kontes Voucher Hotel Tak Mahal di RajaKamar.Com. Saya harap ada sedikit dari uraian Berita Pertandingan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com itu mampu menambah kontribusi untuk pemahaman engkau berkaitan dengan Berita Pertandingan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com. Tentu kami senang jika engkau bertambah paham berhubungan dengan Berita Pertandingan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com sesudah memahami uraian itu. Tulisan oke lain Bejubel Market Place Terbaik Indonesia