Selasa, 15 Desember 2009

Kontes SEO Peluang usaha ahasu gnaulep

Kontes SEO Peluang usaha ahasu gnaulep saat ini lagi berjalan. Banyak juga peminatnya walaupun tak sebanyak kontes seo yang lainnya. Lumayan juga hadiahnya yaitu blackbery. Sayangnya pengumumannya tidak diumumkan di web resminya http://webx-press.com tetapi malah di facebook : => http://www.facebook.com/pages/WebXpress/160459396091?v=wall

Anda ingin ikutan ? Buruan mumpung masih hangat-hangatnya klo udah panas pasti sulit menggapai halaman pertama lho. Saya mendukung artikel Peluang usaha ahasu gnaulep.

Beriukut ini beberapa informasi lomba yang saya kopi paste :


WebXpress! mengadakan SEO Kontes dengan hadiah yang sangat menarik. Kontes akan diadakan selama 3 bulan (1 December 2009 – 1 Maret 2010).

Daftar Hadiah:
1st prize -> BlackBerry Bold 9000 + T-Shirt Exclusive
2nd prize -> BlackBerry Gemini 8520 + T-Shirt Exclusive
3rd Prize -> Ipod Nano Chromatic 8GB + T-Shirt Exclusive
4th – 10th prize -> T-Shirt Exclusive

Cara Registrasi:
1. Lakukan post di wall WebXpress! dengan format “WebXpress! Ikutan Donk”

2. WebXpress! akan mengirimkan pesan melalui inbox Facebook untuk meminta data-data pribadi beserta link URL yang akan digunakan untuk mengikuti kontes

3. Setelah data-data lengkap, WebXpress! akan memberikan ID peserta, banner, dan link.

• Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya tercantum di Google.co.id pada pukul 10 pagi WIB, pada “telusuri web”, bukan “laman dari Indonesia”.
• Panjang artikel yang dilombakan minimal 400 kata yang bicara tentang “Peluang Usaha Ahasu Gnaulep”.
• Untuk memacu kreativitas anda, postingan yang semata-mata hanya berita kontes tidak dimasukkan dalam hitungan lomba. Jadi andaikan pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, itu tidak termasuk pemenangnya. Dan akan diganti pada urutan berikutnya. Maka dari itu, anda harus segera edit jika artikel yang anda lombakan seperti itu.
• Tetapi jika postingan anda ditulis sesuai dengan tema yang diharuskan, namun juga menambahkan sedikit informasi soal berita kontes, maka itu dianggap sah dan dimasukkan sebagai artikel peserta. Paling tidak materi harus didominasi oleh tulisan motivasi untuk mendorong pembaca Stop Dreaming Start Action. Infomasi kontes boleh dicantumkan sedikit/belakangan atau di postingan lain.
• Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba. Untuk hal yang ini tidak bisa diganggu gugat.


Oke kawan selanjutnya silakan saja lihat di web aslinya biar lebih puas dan yakin.