Sabtu, 12 September 2009

Kontes SEO Kamapanye Damai Pemilu Indoensia 2009

Kamapanye Damai Pemilu Indoensia 2009 adalah kontes SEO terbesar pertama kali yang diadakan oleh Orang Indoensia yaitu oleh Mas Pogung. Kala itu pesertanya cukup banyak karena hadiah yang diperebutkan juga cukup besar lebih dari lima juta. Untuk kontes lokal waktu itu nilai sedemikian sudahlah cukup besar.

Kamapanye Damai Pemilu Indoensia 2009 adalah kontes yang mengawali kontes-kontes lokal selanjutnya. Kontes Kamapanye Damai Pemilu Indoensia 2009 bisa dibilang membangunkan para blogger akan pentingnya SEO untuk web mereka masing-masing. Saya sendiri sebelum mengikuti kontes tersebut saya juga tidak begitu memperhatikan apa itu SEO, kini saya sadar betapa pentingnya SEO bagi web-web yang pernah saya buat.

Semenjak kontes tersebut bermunculan pula kontes-kontes lokal yang hadiahnya tak kalah menarik dengan kontes tersebut. Kini kontes semacam Kamapanye Damai Pemilu Indoensia 2009 sudah menjadi biasa. Dan perkiraan saya untuk tahun-tahun kedepan akan semakin banyak kontes serupa tentu dengan kata kunci yang berbeda-beda pula.